Friday, April 27, 2007

I'm Too Good For This

I'm too good for this, hem.. kata-kata itu akhir-akhir ini sering mencuat dari otak saya, dan membuat hati saya merasa, well, mungkin hanya perasaan saya saya, tapi apa memang saya yang terlalu jumawa, sehingga kata-kata itu dapat terlontar dari otak saya..... Pernahkah kalian merasakan hal yang saya rasakan saat ini, yang ada di benak kita adalah, we need more challenge..... hmpf.... tapi untungnya, ada seorang teman yang bijak mengakatan sesuatu pada saya, "udah.. jalanin aja dulu... sabar, nikmati setiap teguknya, dan jangan pernah sekali-kali menurunkan standar yang ada pada diri kamu"

Dan akhirnya saya berujar dalam hati saya sendiri, Do or do not there is no try, and always do the best.




Yang sedang jenuh, dan sedang bimbang

6 comments:

Anonymous said...

woow cya juga pernah (sedang) merasakan hal yang sama dan berpikir bahwa seharusnya saya dapat melakukan lebih daripada apa yang saya lakukan sekarang ini. dan diluar sana ada something better than this. karena manusia harus terus belajar dan mengembangkan diri. tapi.. ya akhirnya mentok ke "jalanin dulu" sambil mengerjakan the s thing :-<

Arya Perdhana said...

hmmm, kan ada orang yg "excellent in problem analysis" toh? hehehehe

Arya Perdhana said...

kan ana sing "excellent in problem analysis"? ya ora? hehehehehehe

zen said...

Masih bimbang? Masih jenuh? gantung dong? Hehehehehe....

Piye kabarmu, pak de?

Bangpay said...

mana postingan barunya???

Anonymous said...

halah..nggaya..mbeles..menye2..
wis ta..pokoke "urusan dunya, opo sing ora bisa"
hajar blehh...

*antem2 bq*